Menemukan Rumah Idaman

Tampak depan sebuah rumah mewah. Foto oleh Dendy Priangga.

Berencana membeli rumah di Jakarta? Cobalah fitur-fitur yang ada di Rumah.com untuk menemukan rumah idaman Anda. Berikut ini adalah beberapa metode untuk menemukan rumah.

Buka browser yang sudah terinstal di komputer Anda, lalu kunjungi www.rumah.com. Di halaman utama, Anda bisa langsung menuju kotak pencarian yang berwarna biru. Tentukan DKI Jakarta di bagian “Propinsi”, lalu pilih kota yang Anda inginkan–Jakarta Barat, Timur, Utara, atau Selatan. Isikan informasi lainnya jika diperlukan, lalu klik “CARI”. Muncullah daftar rumah sesuai dengan spesifikasi yang Anda masukkan.

kotak pencarian di halaman utama Rumah.com

Kotak pencarian properti di halaman utama Rumah.com

Klik langsung pada salah satu area di Jakarta yang Anda inginkan di kotak “Properti Perumahan di Propinsi & Kota di Indonesia”. Jika Anda mengklik pada “Jakarta Barat”, Anda akan dibawa ke halaman baru yang menampilkan daftar daerah¬†di Jakarta Barat. Persempit pencarian dengan mengklik pada salah satu daerah yang Anda inginkan, misalnya Kedoya.

Kotak menu propinsi dan kota di halaman utama Rumah.com

Kotak "Propinsi dan Kota di Indonesia" yang dapat digunakan sebagai akses cepat untuk melihat iklan properti di daerah tertentu.

Di halaman hasil pencarian di Kedoya, Anda bisa mengklik “Properti Dijual Lainnya” untuk melihat¬†semua iklan rumah di daerah Kedoya. Anda bisa menggunakan menu di sebelah kiri untuk mempersempit pencarian berdasarkan harga, jumlah kamar tidur, sertifikat, atau kata kunci tertentu.

menu pencarian di halaman hasil cari

Menu pencarian di halaman hasil cari digunakan untuk mempersempit iklan yang ditampilkan.

Anda bebas menggunakan fitur-fitur Rumah.com untuk mencari rumah. Akan tetapi dengan mendaftar, Anda bisa memilih agar Anda dikirimi informasi via e-mail apabila ada properti yang cocok dengan spesifikasi Anda. Klik di sini untuk melakukan pendaftaran.

Daftar iklan di Rumah.com pun tidak terbatas Jakarta, tapi kota-kota di sekitarnya, seperti Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi. Rumah.com juga memiliki daftar rumah di luar Jabodetabek, seperti Bandung, bahkan luar Jawa.

Selain menampilkan iklan-iklan rumah dijual, Rumah.com juga menyajikan properti komersial, seperti ruko, kantor, pabrik, gudang, dan ruang usaha.

Jika Anda butuh bantuan agen dalam mencari rumah, silakan kunjungi halaman direktori agen kami. Carilah agen yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mudah-mudahan Anda berhasil menemukan rumah idaman dengan Rumah.com.

This Post Has 1 Comment

  1. Valentina larosa says:

    Rumah sejuk tanpa AC
    sangat baik untuk kesehatan penghuninya dan ramah lingkungan.
    Membantu dalam penghematan energi listrik

Leave A Reply