Rumah-Rumah David Beckham

Aerial view of Beckhingham Palace

David Beckham mengatakan bahwa rumahnya berubah menjadi “istana merah muda” sejak kelahiran Harper Seven, anak perempuan pertamanya, pada 10 Juli 2011. Kepada Contactmusic, Beckham berkata, “Rumah sudah lumayan feminim karena Victoria, dan tentu saja anak-anak lelaki yang lain berusaha mengubahnya.” Harper membuat rumah menjadi semakin feminim. “Merah muda adalah warna tahun ini,” kelakar pesepak bola LA Galaxy tersebut.

Victoria dan David tinggal di “puri” bernilai jutaan dolar Amerika Serikat di Los Angeles. HomesGoFast mengutip sebuah sumber yang dekat dengan pasangan selebritas tersebut, “Rumah Victoria dan David luas dan terbuka dengan banyak jendela.”

Rumah David di Malibu, California dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, gimnasium, kolam renang, dan kebun topis nan mewah.

Di Inggris, media menyebut tempat tinggal David yang terletak di Sawbridgeworth, Hertfordshire dengan istilah “Beckingham Palace”, pelesetan dari Buckingham Palace. Tempat bergaya Georgia tersebut dibeli dengan harga 2,5 juta poundsterling, sekitar 35 miliar rupiah, pada Oktober 1999 tak lama setelah David menikahi Victoria.

Beckingham Palace memiliki tujuh kamar tidur dan kolam renang di dalam dan luar rumah. Selain itu, David dan Victoria melengkapi rumah dengan kebun binatan mini, studio rekaman, ruangan untuk bermain biliar, gimnasium, dan lapangan tenis.

David dan Victoria juga membeli rumah di selatan Prancis pada 2003 dengan harga 2 juta poundsterling atau sekitar 28 miliar rupiah.

Ketika ditransfer ke LA Galaxy, David dan Victoria membeli vila bergaya Italia di Beverly Hills. Harganya? US$22 juta atau sekitar 200 miliar. David dan Victoria bertetangga dengan pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes, serta pemandu acara Jay Leno.

David dan Victoria, seperti disebut-sebut beberapa situs web, punya apartemen di Dubai dan beberapa rumah lain yang tersebar di Spanyol, Inggris, Norwegia, dan beberapa lokasi lain.

This Post Has 62 Comments

  1. Sutiyo says:

    aku Juga Punya Rumah mewah………….di pondok suci gresik, yang mau beli bisa check fisik kapan pun

  2. Misdianto says:

    Yaa banyak rumah mewah,harta mewah toh mati tidak dibawa juga yang penting amal ibandah kita di utamakan..jangan terkagum2 sm rumah orang kagumilah rumah sendiri..yang lebih indah dari milik orang lain.

  3. aning sutrisno says:

    aq justru punya SYURGA…
    Rumah q SYURGA Q,,,,,,,,,
    hehehehehheheey…….

    wkkwwkwkwkkkk

  4. mr alex says:

    ya sah2 saja orang berkreatiffffff … kt rakyat imdonesia jgnkan itu mkan aj susah

  5. dkratoon says:

    Lebih baik di sini, rumah kita sendiri……itung itung gak ngontrak atau numpang ama mertua…kkkkk

  6. fie says:

    wah kbykan duit tuw mkna beli rmh mulu..mending duitna dbagi2 k gw wkwkwkwk

  7. fie says:

    wah kbykan duit tuw mkna beli rmh mulu,mending duitna dbagi2 k gw wkwkwkwk

  8. ninit says:

    harta tidak akan dibawa mati…….

  9. aam says:

    Luar biasa,yang kaya makin kaya…..

  10. susi says:

    halaaaaaaahhhh sya juga pnya rmh gt mh .gdean rmh sya mlahh

  11. sulset says:

    rezekinya bagus banget .semoga berkah.

  12. meyz says:

    Wah.. hebat , salut. rumah yang bagus
    padahal orang miskin sama-sama punya dua tangan dua kaki akal dan sama seperti beckham.
    tapi orang miskin malas makanya miskin.
    salut to beckham.

  13. Deddy Rukadi says:

    Yang mau mampir kerumah sy silahkan datang,, tp mhn bawa makanan sendiri2 yaa,,…..

  14. steve funy2 says:

    ya lihat tuh masih banyak saudara kita g tidur di klong jembatan

  15. steve funy2 says:

    masih banyak saudara saudara kita yg tidur di kolong jembatan itu lo ya juga manusia seperti kita kita

  16. oga says:

    aku juga punya rumah mewah…………..mefet sawah

  17. butet says:

    enakan juga rumah kita yee yank walau kecil yang pentig ada kamu da cukup kwkwkwkwkwk

  18. Hendry Lie says:

    Harga na M semua bro !!!! .. mantap sekali orang ini ..

  19. boyke says:

    muak gw sama ente2 yg komentarnya sinis dgn kesuksesan beckham. kalo ente2 pengen sukses, ikutilah pola pikir orang kaya bgmn cara mereka jadi kaya. ente bakal selamanya kismin kalo pola pikir ente sama kayak orang2 kismin. dasar! NDESO!! NDESOO!! cuihhh..!!!

  20. boyke says:

    ente2 yg bilang sekaya apapun orang toh harta jg kaga dibawa mati. ini pikiran manusia munafik!!
    ente pikir makenye.. apa ente kira bisa ibadah dengan tenang kalo ente sndiri dililit masalah kemiskinan dunia. makenye jangan komen yg ga bermutu !! DASAR!! NDESO!! NDESOO!!!

  21. alma titania says:

    hmmmmmmmmmm………………………….

  22. Murdi says:

    Hoaaaa…. Gila… Rumahnya besar sekali ya? Ada baiknya sih sumbangin ke orang lain jg tuh. http://www.adipuramandiri.com

  23. bintang utama says:

    rumah yg indah adalah masjid tempat kita menyicil. untuk menuju rumah di surga nan indah dan abadi…

  24. West says:

    Ditinggalin semua apa tuh rumah ?

  25. erwin says:

    komentarnya lucu2………. yang paling lucu….(yg ninggalin rumahnya beckham pembokatnya)… wkwkkwk kalo victoria tinggal dimana yah?

  26. ririn says:

    berkat kerja kerasnya juga itu….seharusnya kita sbg manusia jangan koment miring, toh mereka bukan koruptor, tapi karena talent dan bakatnya yang menjadikan beckham seperti itu. Suksess becks!

  27. ser says:

    pada ngiri aja jdnya pada mencela jangan sirik sama orang

  28. simon says:

    good job beckham, pada bisanya sirik aja dengan kesuksessan orang, jangan sirik kalau mau kaya ganti tuh cara berfikirnya biar bisa kaya seperti orang konglomerat bukan konglomelarat. kerja keras dong bro.

  29. win won says:

    saluuuut dengan kerja kerasnya david dan victoria, btw itu baru rumah dunia belum rumah abadi heeee cuma 3 x 4 m

  30. soni says:

    wajar,,,,,,,,,,,, lagian dia berduit terserah pa yang dia buatlah,,,

  31. noey says:

    enak jd pembantunya donk…

  32. Nurgandi says:

    Biarin aja beckham mau punya rumah dimana2 juga bukan urusan kita, toh yang punya duit dia, dari hasil kerja kerasnya.

  33. rere says:

    rumahku istanaku…..

  34. tono says:

    sebagus apapun bangunan di dunia pasti akan rapuh dan rusak. oleh karna itu mari kita bangun istana yang megah terindah dan tidak akan rapuh dan rusah yaitu membangun istana di surga yaiitu dengan amal soleh

  35. tono says:

    kaya boleh seperti bekam yang penting jangn lupa daratan dan yang paling penting kaya hati dan selalu bersyuku atas nikmat allah

  36. mio says:

    Cocok klw di luar negeri sn Bro…klw punya rumah kyk Gt aN,,,klw di INdonesia mah tak cocok ..BANJIR ,POLUSI..bnyk MAlingNya.hahahaha..

  37. lulu says:

    hhaaa aku jg pnya rmah yg lbh bgus dr ini dindingnya dr berlian jlannya dr emas hhheee…
    rumah ku besar di surga amin

  38. Gani GDG says:

    Nergandi* Saya setuju sekali dengan komentar anda. Tidak spt komentar2 sdr2 lainnya yg kebanyakan penuh dengan rasa iri, sirik dan berujung pidik . Pantas bangsa ini didera bencana terus-menerus karena isinya mayoritas org SIRIK.

  39. Gani GDG says:

    Nurgandi* Saya setuju sekali dengan komentar anda. Tidak spt komentar2 sdr2 lainnya yg kebanyakan penuh dengan rasa iri, sirik dan berujung pidik . Pantas bangsa ini didera bencana terus-menerus karena isinya mayoritas org SIRIK.

  40. ramzi asrial says:

    saya lagi ngebayangin kalo seluruh penduduk indonesia seperti beckham wah.wah gimana negara indonesianya

  41. onTHEtableMAN says:

    wah, nanti kalo udah punya anak, disekolahkan di sekolah bola aja dech biar banyak duitnya dan bisa beramal lebih dari sekarang :) mantap mantap

  42. Eka says:

    Home sweet home :)

  43. Eka says:

    home sweet home…….:)

  44. bunda fafa says:

    rejeki orang emang beda2 yaa, tergantung kerja kerasnya..

  45. Tlg perbyk usaha dnk beck di indo,tuk para penggur tp dgn serbu mcm pikrn n bkat…pasti ckp membntu khdpn umat mnsia loh…

  46. arga says:

    pantess indonesia ga maju2, pikiran sempit dan cetek sperti kalian, bukannya jd motivasi malah sirik aja kalian…. ndesooo…katrooook

  47. faridah says:

    Nasib orangkan beda-beda …ada yang rezekinya bagus ada yang rezekinya kurang semua tergantung dari cara kita menyikapi…yang penting adalah Rasa Syukur sama Tuhan sama apa yang udah Dia kasih sama kita….

  48. abay says:

    kluargaq surgaq… duniaq klo smpt j dech…….

  49. dhani says:

    HAHAHAHHAAHAAHAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  50. jiunk says:

    kesuksesan berawal dari sebuah mimpi, mari kita tidur biar sukses…he…

  51. hirna says:

    enaknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……
    w jga pngen puhya hum kyak ntu eummmmmmmmmmmmmmm

  52. MFR says:

    jangan dengki dan iri sama keberhasilan seseorang, diatas itu adalah contoh keberhasilan seseorang yang selalu bekerja keras dan doa

  53. david hendrawan says:

    kesuksesan david beckham , tidak luput dari doa, mimpi yang jelas ,kerja keras,keyakinan dan kendaraan yang tepat yang dia naiki untuk menuju kesuksesan. kita juga bisa menciptakan semua kekayaan jika kita mnemukan kendaraan yang tepat, dari pada semua teman teman dan saudara perang adu mulut dan komentar, hubungi saya, di nomer 081231888881, maka akan saya tunjukan bagai mana cara, membangun kekayaaan dengan cara yang halal dan benar. kalaupun tidak bisa menyamai income beckham, tapi minimal incomenya di atas rata rata orang indonesia, jika anda tertarik mengetahuinya lebih dalam hubungi saya, akan saya tunjukan jalannya.
    untuk beckham, sukses terus dan maju terus.

  54. sutan siagian says:

    Kesuksesan DB harusnya kita jadikan contoh,dgn profesi yg dia tekuni kesuksesan dia dptkan,bukan dari hasil kejahatan maupun korupsi,benar2 DB dptkan dgn mengeluarkan keringat di lapangan hijau bkn spt pejabat2 kita matanya hijau ingin merampok uang negara utk memperkaya diri sendiri,saluuut dan bangga buat DB.Kapan ya pemain Bola atau olahragawan di Negara kita ini spt DB???…

  55. cucu says:

    kasian tuh yang nyapu…ngepel….haduh..gan…minta pesangon buat tukang pijit dung!!!

  56. mimin says:

    bener banget…

    mati cuma bawa nama aja..
    harta gak dibawa…
    mending uangnya sumbang ke negara2 miskin
    contohi lah Opra …
    dia bersedia mendonorkan uangnya untuk pembangunan dan yayasan sekolah dan anak tak mampu di india, afrika,dl..

  57. madyadi says:

    Langit sebagai atap rumah ku……….Dan Bumi sebagai lantai nya……..itulah desain rumahku,hasil dari Arsitek yang tak ada tandingannya….

  58. sirik aja lo says:

    waaaaaaah,,,,, rumah saya banyak yg komentari ya,,,,,
    ayo monggo masuk, pintunya ora dikunci, sendalnya dilepas yaaaaa,,,,

  59. ely says:

    pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  60. denny rifandie says:

    kasian pengagum beckham.bisanya cuma lihat hartanya, kebagian, kagak.Bela terus tuh sampai titik nanah penghabisan.Beckham bilang” emang gue pikirin!siapa yg suruh bela gue”.

  61. denny rifandie says:

    hebat uangnya banyak…………..

Leave A Reply