10 Rak Buku Unik

Coba lihat rak-rak buku unik berikut ini. Semoga bisa membuat interior rumah Anda jadi tidak biasa. Sekadar informasi, beberapa rak buku bisa dibuat sendiri dengan alat-alat sederhana. Selamat mencoba.

Rak buku sudah dibaca-belum dibaca

Rak buku melayang

Rak Buku full dinding

Rak buku melayang

Rak buku menggantung

Rak buku timbangan

Rak buku READ

Rak buku melayang

Rak buku di bawah sofa

 

Rak buku tangga

Sumber: Inspirationfeed, Home-Designing, 1stwebdesigner, Funky Downtown

This Post Has 289 Comments

  1. Farida Fabill says:

    Kereeennnnnnnnnnnnnnn…………….
    i like it…!!

  2. Olga Silvana says:

    wow kreatif . terimakasih atas idenya

  3. Ria says:

    Heemmm Suka Banget.. Keren Seru!!!!!!

  4. edna says:

    AWESOME!!! Jadi pengen punya 1 nih…….

  5. Reza says:

    mantap….dapet inspirasi bru nih…

  6. weeth says:

    y Allah, Tuhan.. jadi orang kaya lah biar bisa buat rak buku keren macam itu :D

  7. eka yp says:

    :aseli kereennnn… >< pengen bikin juga ah di kamar…

  8. elok says:

    Benar2 inspiratif… mantabz… suka bgt… ini bs jd ide bgus buat yg hoby baca/ngumpulin buku…

  9. dita says:

    really inspiring..:))

  10. irma says:

    fantastic, bsa jd inspirasi nih…

  11. LILIH KURNAELIH, SE says:

    Keren banget………………………!!!

    seandainya saja tidak mahal

  12. suhendi says:

    Penuh inspirasi…….
    keren abisss……!!!

  13. nilam says:

    siiipppp, blm pernah liat di indonesia, PERPUSTAKAAN kota harunya punya rak semacam itu,,,supaya perpustakaan juga mengikuti mode arsitek……dan para pembaca semakin enjoy dateng ke perpustakaan,semoga saja

  14. tri says:

    nice idea!!

    thx for sharing!!

  15. nilam says:

    siiipppp, blm pernah liat di indonesia, PERPUSTAKAAN kota harunya punya rak semacam itu,,,supaya perpustakaan juga mengikuti mode arsitek……dan para pembaca semakin enjoy dateng ke perpustakaan,semoga saja…ayo dunk pemerintah….

  16. Francisca says:

    perlu dijadikan bahan pertimbangan, yes… very good !

  17. ayu says:

    keren bangeuuuddd..

  18. ahmad zaini says:

    siip deeh .. bisa gk bosan dengan suasana yg menarik dan unik ..trims

  19. chichi kartika says:

    sumpah keren
    saya suka

  20. andra says:

    waoow…kereen abiezztt..
    mantabh….

  21. lulu says:

    ruar biasa…..cantik banget….mau dong dikirim..

  22. bisa jadi ide kreatif n wajib di contoh,cocok juga buat rumah kita yang minimalis…..pokoknya keren habis dech…

  23. pujiarto says:

    wauuuuu…..u….keren banget

  24. gustie amy says:

    sipppp! Cakeeepppp….

  25. tari says:

    so beautiful…..

  26. Octryana says:

    woowwwww……kereeeennnn bangettt

  27. sangat bagus dan bisa dicontoh…

  28. putri says:

    biasaa ja.. tuu

  29. putri says:

    biasaa ja.. tuu

  30. lia says:

    bagus.. bagus..kereen abizz…

  31. aimatus solicha says:

    bisa jadi inspirasi nih……………..

  32. Rian says:

    sae pisan…raknya gak ada dipasaran

  33. Hapsarii says:

    Wow,,
    Unik seunik-uniknya,, :D

  34. ristie says:

    wowwwwww Keren abis

    thank U
    jadi terinspirasi deh

  35. mbeling says:

    Modern n Inspiratif

  36. windi says:

    that’s really amazing….i like it

  37. Hidayatin N says:

    pengen niru…smg bs TOP BGT ….model Rakny…5 jempol deh…

  38. lela says:

    kreatif banget gito loch…!!

  39. yazeni says:

    Wow, Bagus2 yaaa

  40. budi dermawan says:

    wewwww

    kok bisa yaa ??
    bener bener unik, ,pngen praktikan di rumahh ahhh. ..

  41. Lilisari says:

    waaahhh…kereeennn…maaauuu…

  42. Harris says:

    Penuh inspiratif banget……

  43. Kurnia Dwiningsih Rianti says:

    sangat menginspirasi sekali, membuat semakin betah membaca berjam- jam kalau seperti ini suasananya….. ^0^

  44. rita says:

    tambah 1 lagi rak dri desain rumah lebah,,,

  45. sachiko says:

    Manntaaaaaap, su chooooooooo……………

  46. ulie aja says:

    keren…. imajinatif

  47. ferry says:

    ajiiibbb, briliant idea

  48. Siti Sarifah says:

    Lucu, suka banget sama yang desain rak tulisan “Read’ (*_*)

  49. Vee says:

    uNik bGt…

    suKa bgt….
    :-D

  50. tri says:

    mantab…..unik….

  51. Echa says:

    Wooww.. keren2 yaaa….
    Yg tulisan READ itu apalagiiih..

  52. yani says:

    simple, hemat tempat, n very applicable. very nice.. :D mau coba jg di kamar ah..

  53. Qamutz says:

    good.
    i like it…

    hrus mncoba…

  54. dian says:

    pengen punya satu

  55. Aie Zulfa says:

    TOP Bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  56. Cynthia Chazter says:

    unik bangeeeet, jadi pengen ngoleksi rak bukunyaa :P

  57. eLIA hAVIFAH says:

    Kereennnnnnnnnnn bgt deh.. apalagi yg model tangga itu … cool.

  58. tiwi mandapa za says:

    mau dong yang bentuk tulisan READ, jadi pengen bikin….hehehehe….

  59. sri sukarni says:

    jadi betah baca berjam-jam…….dan irit tempat.
    http://www.bisnisibuku.com

  60. nunu says:

    bisa pesan tidak?

  61. ROSA says:

    Bagus banget…. memberi inspirasi bagi kita tuh….

  62. Natasya Aghnia R. says:

    Keren bgt….!!!

    Apalagi kalau makin di modif…

    Pasti lebih keren dan bermanfaat lg tuh….

  63. ettie tatiana says:

    aq suka banget !!!!!! :) )

  64. utami ratna says:

    pingin cb buat ah… sipp

  65. Rachmawati says:

    so inspired….
    recommended banget…. thanks.

  66. yulia says:

    keren-keren sich…..
    tapi ga ada yg tertutup, coz nanti debu pasti nempel
    klo tertutupkan bisa lebih sedikit debu???
    ditunggu deh yang tertutup ^_^

  67. tyas says:

    inovatif… simpel dan sangat modern…. i love it!!

  68. fla says:

    keeeerrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn

  69. nurdin nurdiman says:

    kerennnn,…bikin ah…

  70. Ema says:

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppp

  71. weni says:

    widih mantab, lumayan nie tinggal suruh tkg kayu kerjain …

  72. Mphee says:

    kreatif banget,jadi bikin kumpulin buku2
    eiiit jangan cm buat dikumpulin aja tp harus dibaca jg ya…
    membaca itu penting buat qta

  73. Rulita Mega says:

    COOL.. jd terinspirasi :)

  74. Ratna says:

    wow, kerenn
    cantik n unik

  75. DianaEris says:

    Keren habis…………………bisa jadi inspirasi……..

  76. sasan says:

    bener-bener keren banget :D
    jendela ilmu yg tdk ada bosannya wouw …

  77. iie says:

    Bagus banget

    mau buat ahhh

  78. astri says:

    kereeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn buanget tuh

  79. fitri says:

    kereenn…..bisa dicontoh tuch…..

  80. ferdi says:

    new inspiration..amazing…

  81. Putri Rizki D. says:

    Good idea ;)
    So inspired..
    Tar kalo dah punya rumah sendiri, bisa dicoba nih.. hhmm.. :)

  82. rea says:

    rak buku yang ke 2 dari terakhir kurang berkesan…. gk tega biarkan buku seakan2 duduk di atas.x….

  83. gun wm says:

    wooow fantastic …. keren abisss ,

  84. Aceng Bahira says:

    Wih keren banget rak bukunya jadi, mendapat inspirasi untuk di terapkan di Yayasan…!

  85. kurnia says:

    Sumpah Kereeeeen abis
    I like It

  86. Eddy Suraprana says:

    kalau rak buku kyk gn bikin tmbh betah bacanya, i like it…

  87. Masda says:

    Thumbs up..
    Keren bener..
    dan wajib diaplikasikan..biar yg lihat tertarik utk ngebaca..
    :D

  88. sri kurniati says:

    duh…. otak apa sh orang yang bkin ide s’bgus itu…. gla bneerr….

  89. Eddy Suraprana says:

    i like it……. klo rack buku kayak gini makin betah bacanya, yang ada sofanya kerenzzz abis

  90. rosmeilia says:

    kreatif banget! asyik deeh punya alternatif baru u sesuau di rumah dan kantor……….

  91. ira says:

    keren ..

    pengen punyaa ..

  92. Angel says:

    Cocok untuk orang2 metropolis yg suka minimalis

  93. rak buku bagus sekali, jadi mau buat seperti itu, kreatif sekali rancangan
    bagi saya sangat unik dan keren

  94. fafa says:

    uhhhh keren abiiiiizzz, mau doooonks ^_^

  95. Jummiana says:

    matraaap xxxx euy…….

  96. ABU RAFI says:

    Mantap….ini baru KREATIF….

  97. yulfriza says:

    Tolong dikirimkan dimana tempat penjualannya atau no.telp/hp tuk pemesanan n bagaimana caranya.

    Terima Kasih

  98. Liesma says:

    kereeeennnn!!!!!, jdi terinspirasi biar koleksi buku makin tertata rapih:)

  99. dimas says:

    kaya dirumah gw yah…

  100. hermanto says:

    Mantap…keren abis……..

  101. ariwiena says:

    waah keren gila!! Sbg pecinta buku menurut saya itu menakjubkan! pengen punya perpus dg rak2 unik sepert itu!:D

  102. ferro says:

    book racks references

  103. Ika says:

    waaah! pengen banget punya rak buku yang bentuknya ‘READ’ itu :3

  104. irvan says:

    Wah innovatif banget tuh idenya……..ehm tukang kayu sebelah gua bisa ga ya bikinnya……:)

  105. Mita Queen says:

    Amazing…..
    very creative

  106. nurhayati says:

    pngen buanget pnyak rak kyak gtoe….. but any way it’s keyeeeeen abizzzz…

  107. Sumayyah says:

    Keren banget…………, I like It

  108. febri says:

    jadi terinsporasi ney…kereeen …keren….

  109. last_3 says:

    Kereeeennnn…………………………….. jadi pengeeeennnn…………..

  110. rina says:

    thq infonya,…
    punya ide buat ruangab membaca semakin menarik dan betah
    hemmmmmm, kerrren

  111. eka sukma says:

    keeerrrrreeeeeeeeeeennnn!!!!!!!!
    khususnya yg seperti tangga…!!!
    jd pingin bikin deh

  112. jhun says:

    krennnnnnnnn … maw dong satu …

  113. d_wee says:

    kereeeeennnn…. someday….i’ll get it !!!!!

  114. queenofdecember says:

    kereeeeeen! b^^d

  115. madog tok says:

    saluuuuutttt keren….n inspiratif…:)

  116. utamakan selamat says:

    siiippp………keren abis coy???

  117. iman says:

    mantab…keren…bagusss…

  118. widhi says:

    keren..keren..jadi pengen buat..

  119. Henny Fitri Yanti says:

    woooouuw keren bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet…. inspiratif :)
    jadi pengen buat :)

  120. lia says:

    wah bagus2 bgt.. klu ad yg jual dmn y

  121. win says:

    Ajib banget wes…

  122. Nenk itie says:

    kereen,. baguus .. jadii mau bikin :) buat dkosan ,.. hhihiihihi :) )))

  123. Intan Anugrah says:

    hmmmmmmmmmm,,uniknya :D

    suka liatnya :D

  124. yayik says:

    kereenn bgt..wah jd pengen..kbtulan aq ska bc buku N rak buku jg dah pnuh.waahh jd inspirasi ne..g tll mempersempit ruangan.

  125. azizaaar says:

    kpn y bisa punya slh satunya?

  126. ipul says:

    selalu ada perbaikan dan inovasi bagi org” yang berfikir,,,ajegile dahhhhhhhhhhhhhh

  127. Yoga says:

    pengen banget di rumah ada rak-rak buku nyentrik kaya gitu… :)

  128. nelly ms says:

    big thx ya…. pas butuh ada ide kreatif yg mau berbagi…. 1 x big thx ya…

  129. lilie says:

    bagus banget..tapi gambar yang di yahoo kok gak ada..

  130. teguh says:

    top marko”top”………..

  131. Aya just for Faiz says:

    thanx for inspiring me

  132. Hayat says:

    Sangat simple, tapi nice..sangat2 kretif..bisa jadi inspirasi nih..

  133. bebasari says:

    kerennnn..abizz dehh…,, buat inspiraku nih..kebetulan mo bikin d kamar..

  134. nin says:

    sumpah keren banget… well.. jadi inspirasi buat perpustakaan pribadiku nich. thanks yaa..^^

  135. afuk says:

    kereeen pollll…
    sangat menginspiratif

  136. Elly says:

    Mauuuuuuuuuuuu Donk….

  137. maleek says:

    mantappppp…………

  138. Lasa I Ragan Elnumi says:

    Wow inspiratif buanget, aku harus memilikinya agar generasiku menjadi mahanusia yang hebat di Arkipelago Nusantara Indonesia.

  139. rimapmt says:

    kreatif unik inovatif inspiratif! cocok bwt yg doyan baca kyk gw! jadi pengen punya rak2 kyk gtu..

  140. sri wulan says:

    Mauuuuuuuuuuuuu :-) )

  141. bisa jadi interior perpustakaan nantinya,
    keren

  142. taufik nur says:

    wah…mantaaap..kerenlah…

  143. eriko says:

    inspiratif bgt…bs buat mensiasati ruangan yg sempit jg nih

  144. ali said says:

    Wah pingin beli
    Yang ada dimanan harga berapa y?

  145. imelda says:

    boleh lah satu untuk di rumah hehehhe

  146. amel says:

    kreaaaaaaaaaaaaatif…sangat aspiratif….

  147. zoeryanie says:

    inspiratif!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  148. wow says:

    ku suka
    kau tidak
    dia hebat
    kau tidak

    ^_^ $_$
    F#@K
    A**H***E

    JUST A JOKE

  149. rara ika says:

    kereennnnnnnnnnnnnnnnn……………… suka banget….
    makasih sudah menginspirasi…:)

  150. wow says:

    GUA UDH COBA KAYA YG NO 1 TAPI ANCUR MALAH JATOH TULISANNYA “I WILL BE READ”

  151. Wini Riyani says:

    Kerennn bangettt…… Pengennnn…… Like Like Like…..

  152. rini says:

    buatin untuk aku donk………..

  153. cotje says:

    Keren……….unik n sip bangeet, aku tertarik.

  154. reza says:

    bleh jga gambar nya?tpi rak buku nya,terbuat dari bahan apa?

  155. Yeni says:

    Keren banget………like it

  156. keren & minimalis, jadi pingin ….

  157. awi says:

    nice info..
    thx.

  158. AGUS says:

    MANTAPPPPPPPP……KEREN ABIS,NTR Q PANGGIL TUKANG KAYU SURUH BUAT….

  159. noel says:

    bisa ditiru nehh……. bikin yuk!

  160. fitri says:

    keren abis,,,,,

    kreatif……

    dan bisa memanfaatkan tempat.

    10 jempol deh

  161. Mariska says:

    amazing, thumb up!

  162. Anesa SP says:

    itu sih rak-rak mahal semua
    gimana cara buat rak sendiri yang sederhana?
    kok nggak dijelasin sih
    mau nyoba nih ^_^

    • Alex Pangestu says:

      Beberapa bisa dicoba sendiri dengan alat sederhana kok. Contohnya rak buku melayang itu bisa dibuat dengan penyangga rak yang huruf L itu tuh (apa sih istilahnya).

  163. Andeandi Lumut says:

    Aku suka sekali, mau tuh coba belajar bikinnya, keren abizz deh

  164. ikal says:

    inspiratif broo…

  165. ikal says:

    inspiratif ……

  166. Siswanto says:

    Asyik banget……………………. u menggali imaginasi ………………… thxs

  167. syenite says:

    kursi,, di pic1-nya juga inspiratif banget….

    Totally awesome . . .

  168. jhunye says:

    Mantapppp…………. ada yg laen g””?????

  169. frety says:

    keren banget… jadi Pengen… !!!

  170. pricillia says:

    I want to have one…

  171. mamak jave says:

    ajiiib…
    kalo utk koleksi tas ada gak yak?
    uhuuy

  172. tian says:

    keren banget…. bisa jadi inspirasi buat simpan koleksi novel saya… :D .

  173. wana says:

    kerennn,,,,model nya bagus”,,,,,,,,,

  174. Dewi says:

    wooow,,, I Like it’ kereeeenn_ tOP BgT.

  175. Keren banget…!!! Suka banget yang READ, two thumbs up…!!!

  176. Murdi says:

    hmm… Patut di coba nieh… Tampilan dan design-nya keren banget.http://www.adipuramandiri.com

  177. sukses says:

    Jika Anda ingin punya bisnis TOKO ONLINE yang booming dan Prospek ke depannya bagus, silahkan lihat infonya di:
    http://www.tinyurl.com/7eu6b5v

  178. sari says:

    Bagus bgt, pingin punya nyatu dng kursi…. bs jd inspirasi buat sendiri

  179. helen says:

    di kamar…di rumah…..slalu berantakan ma buku…………. dulu temen kuliah yang main ke kostan mau duduk juga susah…penuh ma buku. Saya sendiri mau tidur susah karena banyak buku. Dengan LIHAT rak buku ini….wuih…

  180. tripink says:

    biasa aja kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  181. erna says:

    wooooow bagus banget….
    jadi pengen punya salah satunya…..^^

  182. Sangat mengesankan…. kreatif….. inovatif…. membuat suasana lebih mengesankan…

  183. Rani says:

    Keren…bisa menjadi inspirasi!!

  184. wasito djati pribadi says:

    Sebagai desain rak buku memang sangat bagus sekali. Sayapun pengin banget punya seperti itu. Cuma pengalaman saya, karena kita tinggal di Indonesia kayanya tidak tepat karena negri kita banyak debu yg susah ngebersihinnya. Apalagi kalau bukunya banyak sekali. Saya pada akhirnya lbh prefer membuat rak buku yang dengan pintu kaca.

  185. senthir says:

    waw, inspiratif banget…

  186. AMELD says:

    AMAZING………………

  187. AMELD says:

    AMAZING………..

  188. sigit says:

    wow,kreatif & inspiratif!

  189. ridwan says:

    jadi pengen punya juga nih… coooooooooooooollllllllllllllllll………

  190. joko says:

    mantab……………..

  191. Nataliana says:

    Emang, keratif….imajenasi jiwa seni tinggi…..

  192. Amber Lee says:

    COOL MAN!
    I wanna have a ‘READ’ one :)

  193. d3a says:

    kereeeennnn!!!!!, jadi terinspirasi pengin bikin, bir pengaturan di rumah tambah unik n antik

  194. Dewi says:

    Bgus bgt.
    Bnr2 kreatif…Jd kpengin nich.

  195. hendry norman says:

    pengen punya rumah sendiri dengan gaya minimalis,,kebetulan saya suka baca dan ini bisa jadi inspirasi buat rumah saya kelak..Amin..

  196. bagus banget jadi pengen punya,,,

  197. nurul says:

    wih gile bagus banget tuch rak bukunya keren salut dech

  198. julia says:

    wow, I like it. It’s so fantastic. I want to have it. how so creative you are that make it……

  199. ary setiorahayu says:

    ide bagus tuh… , kebetulan gi nyari-nyari rak buku untuk ratusan novel kesayanganku… , minta bikinan suami ach… , tq yaccch.

  200. menali says:

    hmmm impian menali adalah membuka perpustakaan di rumah, koleksi buku menali baru 200an, ahh bakal jadi ide menarik rak2 buku ini, nanti menali pasti sulap salah satu ruangan menajdi perpus mini, thx yah, menali copas gambar2nya :)

  201. erik says:

    lebih mantap lagi kalau ditampilkan kondisi sekitar rung buku……
    apalagi kalau disertai cara membuatnya….
    tapi
    sungguh inspiratif

  202. DIANA says:

    keren banget nie… jd pengen punya…tp bingung jg klo g hoby baca,,,

  203. raya adi says:

    bener” inpirasianya ox ..!
    ide yg berln……!!

  204. Nau says:

    praktis + tetep berseni… tapi sebgian ada yg keliatan g’ rapi

  205. Indri says:

    wiiih .. keren abieeeeeeeeeeez!

  206. yudi wisnu putra says:

    semunya mantab…
    ada ke dijual biar di pesan…

  207. Fransisca says:

    kereen ……abis! dijual ga nich

  208. Putri Indah says:

    mJg ROFL LoL http://bitly.com/twD2lM h6W

  209. Rhiya says:

    cantik bangettttttttt……………
    nambah inspirasi, buat koleksi buku…..:-)

  210. Ocha says:

    pengen punya semuanya….

  211. indah-griya jati says:

    klo mau bikin rak seperti itu bisa hubungi saya….

  212. fatimah says:

    gilaaaaaa….
    keren bgt. Ini bener2 jd inspirasi buat desain ruanganku sendiri
    tengkyuuuu…

  213. interior-diy says:

    makin cantik pastinya jika ditambahkan dengan wall sticker ;)
    http://interior-diy.com/home.php

  214. pengusaha_muda says:

    wiiiiihhhh keren…

  215. Rucky Dewi says:

    ssseeeeeppppppppp …. constantly nice :) )

  216. nanna says:

    kereenn … !!
    pengen dehh gue punya tempat khusus kaya gitu untuk tempat buku-buku gue :)
    rapih , kreatif dan inovatif .

  217. purnama says:

    z mw bwt pke hurup nmaq ah,,,
    pasti keren tuh..

  218. tary says:

    bagus2… dan memberikan inspirasi :)
    tapi sayang ny, sy gak pny banyak koleksi buku

  219. heny says:

    Wooww…keren abiez…:)

  220. andyna says:

    kereeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,!

  221. thary says:

    keereeeeeeen bangeeett.. itu klo mau pesen dmn yaaaa???? jadi pengen niee

  222. niezzz says:

    baru Enghh…n’ bru sadarrr..kl tangga bisa dijadiin rak buku yahh…
    yaa..bisa jd inspirasilah…KERRReeeNNN!!!!!!

  223. satya says:

    Keren…mantabs…two thumbs up!! yang murah meriah pk besi siku aja

  224. Yekidesman says:

    I so like it…………………….thx

  225. HENRIIE says:

    TOP, INSPIRATIF, KREATIF, PERLU DITIRU

  226. Wow, sangat keren dan patut ditiru!

  227. Kartika Noer Amalina says:

    bagus banget artikelnya….. jadi nambah ide untuk bikin rak buku deh…. trima kasih yah……

  228. Muh. Hadinata says:

    Kereen bin kreatifff…

  229. swannydesign says:

    mau bikin rak2 seperti diatas ? kami Terima jasa pembuatan fitting furniture , sesuai kehendak anda ..
    hub di 02198829881
    thank

  230. swannydesign says:

    mau bikin rak2 seperti diatas ? kami Terima jasa pembuatan fitting furniture , sesuai kehendak anda ..
    hub di 02198829881
    thank

  231. Anna Zulfiana says:

    yang brbentuk tangga tuch lucu bgt …c:

  232. vie says:

    ihhh..lucu banget..kreatif..
    kalo punya rumah sendiri bikin kaya gitu ahh..

  233. Ade Arowiah says:

    Woooowww. be inspired! kreatif sangat. jd pengen bikin :D :) ) *ngilerr

  234. eswita says:

    unik, bisa jadi referensi nih =)

  235. Tjahjo Edy Widagdho says:

    Apik banget, bisa menginspirasi … terima kasih

  236. Mie____Mie says:

    I like it…. i like it…… i like it………*Upin-iPn Mode-on*

    Creative banget

  237. susi says:

    kerean abiss…. very creative. like it full…. :D D

  238. siti adinda permatasari says:

    keren banget, tapi bingung juga sih.

  239. utik says:

    unik,,,baguus deh….
    jadi terinspirasi:-)

  240. Videl says:

    Huaahh.. Pengen punya Rak buku kyk yg terakhir.. ^^

  241. Farida says:

    bisa pesan gak yaaaaa…………

  242. Cupz says:

    Huuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaa………………
    Simpel, unik, cantik, bikin betah berlama-lama di perpus pribadi

  243. wita cakep says:

    mantap……….

  244. Nola Agustina Dewi says:

    Yang ada tulisan “READ” tu bagus banget ……….

  245. maia says:

    ini yang kucari, thanks ya…….

  246. tia says:

    good idea…

    menambah selera baca…

    sipp tq

  247. aya says:

    TOP BGT deh,,,,jd pengen neh buat ny,,

  248. Supplier Tas says:

    Wah keren rak bukunya. Sangat kreatif.

  249. Revi Firdaus says:

    inovatif banget….jd pengen punya rak buku kayak gitu…………………..

  250. tou-ani says:

    yang pertama sama yang tulisan READ bagus ya

  251. unik & perlu diterapkan dirumah

  252. agus says:

    Muantabbbbbbbbbbbbb ide-idenya menambah warna…

  253. zidan says:

    ajib banget coy…….

  254. La_vina says:

    Ini surga buku…..!!! Buku jadi semakin seksiiiihhh…. :D

  255. Andi says:

    Sungguh kreatifitas yang mengagumkan…..siapapun pencetus ide itu, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih, karena saya sangat terinpirasi dari tayangan foto tersebut.

  256. sharoon vit says:

    kl raknya kaya gt jd smangat baca tuhh

  257. Soendoro Soetanto says:

    Luar Biasa. Sangat kreatif.

  258. deby hudaybiyah says:

    maauuuu………….bisa ………………..pesan?………..unik abis ga” mati gaya,makin semangat u membaca,semakin menambah ide, da ide model rak buku u di toilet?

  259. charissa says:

    waduuuuhhhh keren abiiiisssss…….tapi bahaya ga ya klo ada anak-anak…..

  260. sakura says:

    mw… bgt… boleh yah ak bikin yg ky gt…he3x..

  261. Vivi says:

    Weewww, keren banget, jadi semangat banget pengen bikin perpustakaan pribadi dech.

  262. angel says:

    keren.. bagus banget, unik.
    yg gantung” buku gitu bagus ga ya buat kamar kost? iya ya kayaknya.
    klo rumah pribadi dgn dinding rak buku yg REAd ama yg rak nya pisah, bagus ya.

  263. rsash says:

    ijin copas idenya buat desain rak buku kamarku yaa…

  264. Hehehe,,, OK bgt,, jadi punya idee nih,, Makasih buat yg Posting :D

  265. icut says:

    mmmmmmmm mantap nih

  266. stevy says:

    brilliant … !!! keren banget bisa jadi ide buat bikin rok buku … :) )

  267. Sangat kreatif! Hebat! Mantap!

  268. Chintya Dewi says:

    Sangat kreatif…kerennn habis…
    Jadi nambah semangat baca…:)

  269. itonx arjun says:

    wooooww spectakular…

  270. Sangat kreatif, Multifungsi, Natural, Inspiratif…..

  271. 10 Rak Buku Unik | Urusan Rumah Jadi Mudah – Rumah.com I was recommended this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You’re wonderful! Thanks! your article about 10 Rak Buku Unik | Urusan Rumah Jadi Mudah – Rumah.comBest Regards Justin

  272. Bobby says:

    Benar-benar unik.. Patut dijadikan contoh nih buat yg hobby baca buku

  273. Bibin says:

    Wiiiii… inspiratif

  274. foredi gel says:

    waaaaaaaaahhhhhhh……… keren banget gan, unik dan elegan. thank’s gan.

  275. WAW banget……………………………
    Love it So much!!!!!!!!
    Thanks
    :)

  276. Becky Rox says:

    I came across these pages unintentionally, amazingly, this could be a excellent website

  277. arga adilis says:

    Wah….keren, unik, dan kreatif banget. Hmmm,,,,,I Like It

  278. lalala says:

    wow, unik dan bisa jadi referensi untuk membuat rak buku di kamar sayaa. thanks infonyaa ;)

  279. plakat says:

    Wowo Mantap banget ide bagus-bagus

    salam pembuat plakat dan trophy di jakarta

  280. Jawigrosir says:

    Punya rak yang unik, simple dan keren pingin sejak dulu. Thanks atas postingnya. Ini bisa menjadi inspirasi.

  281. yani says:

    sumpah..kerennnnnnnn….klo punya rak buku kaya gni
    jadi tambah semangat buat nambah koleksi buku….

Leave A Reply