289 comments on “10 Rak Buku Unik

  1. siiipppp, blm pernah liat di indonesia, PERPUSTAKAAN kota harunya punya rak semacam itu,,,supaya perpustakaan juga mengikuti mode arsitek……dan para pembaca semakin enjoy dateng ke perpustakaan,semoga saja

  2. siiipppp, blm pernah liat di indonesia, PERPUSTAKAAN kota harunya punya rak semacam itu,,,supaya perpustakaan juga mengikuti mode arsitek……dan para pembaca semakin enjoy dateng ke perpustakaan,semoga saja…ayo dunk pemerintah….

  3. sangat menginspirasi sekali, membuat semakin betah membaca berjam- jam kalau seperti ini suasananya….. ^0^

  4. Keren bgt….!!!

    Apalagi kalau makin di modif…

    Pasti lebih keren dan bermanfaat lg tuh….

  5. keren-keren sich…..
    tapi ga ada yg tertutup, coz nanti debu pasti nempel
    klo tertutupkan bisa lebih sedikit debu???
    ditunggu deh yang tertutup ^_^

  6. kreatif banget,jadi bikin kumpulin buku2
    eiiit jangan cm buat dikumpulin aja tp harus dibaca jg ya…
    membaca itu penting buat qta

  7. i like it……. klo rack buku kayak gini makin betah bacanya, yang ada sofanya kerenzzz abis

  8. waah keren gila!! Sbg pecinta buku menurut saya itu menakjubkan! pengen punya perpus dg rak2 unik sepert itu!:D

  9. kereenn bgt..wah jd pengen..kbtulan aq ska bc buku N rak buku jg dah pnuh.waahh jd inspirasi ne..g tll mempersempit ruangan.

  10. Wow inspiratif buanget, aku harus memilikinya agar generasiku menjadi mahanusia yang hebat di Arkipelago Nusantara Indonesia.

  11. kreatif unik inovatif inspiratif! cocok bwt yg doyan baca kyk gw! jadi pengen punya rak2 kyk gtu..

  12. itu sih rak-rak mahal semua
    gimana cara buat rak sendiri yang sederhana?
    kok nggak dijelasin sih
    mau nyoba nih ^_^

    1. Beberapa bisa dicoba sendiri dengan alat sederhana kok. Contohnya rak buku melayang itu bisa dibuat dengan penyangga rak yang huruf L itu tuh (apa sih istilahnya).

  13. di kamar…di rumah…..slalu berantakan ma buku…………. dulu temen kuliah yang main ke kostan mau duduk juga susah…penuh ma buku. Saya sendiri mau tidur susah karena banyak buku. Dengan LIHAT rak buku ini….wuih…

  14. Sebagai desain rak buku memang sangat bagus sekali. Sayapun pengin banget punya seperti itu. Cuma pengalaman saya, karena kita tinggal di Indonesia kayanya tidak tepat karena negri kita banyak debu yg susah ngebersihinnya. Apalagi kalau bukunya banyak sekali. Saya pada akhirnya lbh prefer membuat rak buku yang dengan pintu kaca.

  15. pengen punya rumah sendiri dengan gaya minimalis,,kebetulan saya suka baca dan ini bisa jadi inspirasi buat rumah saya kelak..Amin..

  16. wow, I like it. It’s so fantastic. I want to have it. how so creative you are that make it……

  17. ide bagus tuh… , kebetulan gi nyari-nyari rak buku untuk ratusan novel kesayanganku… , minta bikinan suami ach… , tq yaccch.

  18. hmmm impian menali adalah membuka perpustakaan di rumah, koleksi buku menali baru 200an, ahh bakal jadi ide menarik rak2 buku ini, nanti menali pasti sulap salah satu ruangan menajdi perpus mini, thx yah, menali copas gambar2nya :)

  19. lebih mantap lagi kalau ditampilkan kondisi sekitar rung buku……
    apalagi kalau disertai cara membuatnya….
    tapi
    sungguh inspiratif

  20. kereenn … !!
    pengen dehh gue punya tempat khusus kaya gitu untuk tempat buku-buku gue :)
    rapih , kreatif dan inovatif .

  21. baru Enghh…n’ bru sadarrr..kl tangga bisa dijadiin rak buku yahh…
    yaa..bisa jd inspirasilah…KERRReeeNNN!!!!!!

  22. bagus banget artikelnya….. jadi nambah ide untuk bikin rak buku deh…. trima kasih yah……

  23. Huuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaa………………
    Simpel, unik, cantik, bikin betah berlama-lama di perpus pribadi

  24. Sungguh kreatifitas yang mengagumkan…..siapapun pencetus ide itu, saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih, karena saya sangat terinpirasi dari tayangan foto tersebut.

  25. maauuuu………….bisa ………………..pesan?………..unik abis ga” mati gaya,makin semangat u membaca,semakin menambah ide, da ide model rak buku u di toilet?

  26. keren.. bagus banget, unik.
    yg gantung” buku gitu bagus ga ya buat kamar kost? iya ya kayaknya.
    klo rumah pribadi dgn dinding rak buku yg REAd ama yg rak nya pisah, bagus ya.

  27. 10 Rak Buku Unik | Urusan Rumah Jadi Mudah – Rumah.com I was recommended this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my difficulty. You’re wonderful! Thanks! your article about 10 Rak Buku Unik | Urusan Rumah Jadi Mudah – Rumah.comBest Regards Justin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *